header

header
aceh

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Powered by Blogger.

    JUMLAH PENGUNJUNG

    Wednesday, December 19, 2018

    Ketua Prodi Mengikuti Raker 2019

    Rapat rencana kerja Fakultas Ekonomi Bisnis  Universias Syiah Kuala untuk tahun 2019 yang dihadiri oleh perwakilan seluruh Pogram Studi dan Unit Kerja lainnya di lingkungan Fakultas Ekonomi Bisnis.

    Hasil rapat yang dilaksanakan satu hari penuh mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.30 tersebut akan dibawa ke tingkat rektorat pada tanggal 28 Desember ini. Hasil lainnya dari kegiatan rapat dimaksud adalah ditandatanganinya perjanjian pencapaian kinerja antara semua unit termasuk Kepala Program Studi, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Profesor Dr Nasir, MBA.

    Nanti di tingkat rektorat semua dekan akan menandatangani kesepakatan pencapaian dengan Rektor. Demikian pula selanjutnya Rektor juga akan menandatangani perjanjian dengan Kementerian Dikti.

    Dengan penandatanganan perjanjian tersebut, semua pihak dari level manajemen bawah sampai ke atas akan memiliki komitmen untuk meningkatkan kinerja yang merupakan salah satu indikator keberhasilan yang nantinya dapat dipertanggungjawabkan sebagai penilaian kinerja para pihak. (Jaz)

     

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Prodi Mengikuti Raker 2019 Rating: 5 Reviewed By: Jass

    Popular Posts

    Scroll to Top